Haiii, sudah lama gak memposting sesuatu ke blog ini, lamaaaa sekaliiiiii.
I don't even remember when the last time I visited my own blog hahaha XD
Okey enough lah warming up nya yah, entah kenapa sekarang lagi pengen nulis blog lagi. dimulai dengan sesuatu yang sederhana dulu lah yaaaa.
Mau kasi ripiu2 dikit buat temen2 yang mungkin mauuuu nyobain Breakfastnya KFC.
check this out aja deh hahaha
Hari Minggu kemaren perut tiba2 keroncongan di pagi hari, dan as u know, pagi2 di hari minggu bukan saat2 yang menyenangkan karena jarang yang jual makanan! (at least di tempat gue hehe)
Dan taraaa, akhirnya aku memutuskan buat beli KFC AM, dan pilihan jatuh pada Pancakenya. kenapa milih pancake? ya karena adanya cuman itu doang sama pompom (kentang gitu deh) yang lain udah pada abis. yaudah akhirnya nge purchase yang paket Pancake + hot coffe nya dengan harga 15 ribu (entah ini mahal atau murah ya kan relatif :P )
Langsung ke review aja ya, entah kenapa otot tangan lagi males banget ngetiknya hehehe.
REVIEW:
Pancake:
2 lembar pancake bulat disajikan di atas piring plastik lebih tepatnya.
Taste: 8/10 lumayan enaklah, walau gak enak banget hehe
Size: 7/10 termasuk sedikit kalo menurut aku, walopun lembaran pancakenya besar tapi tipis banget, kurang nendang lah
Honey Sauce:
Taste: 8/10 it suppose to be honey yah, cuman rasanya agak beda dari madu biasa. udah ada campuran2 lain kali, lumayan enaklahhhh
Size: kurang banyak menurut ane hehe
Hot Black Coffee:
Jadi hot coffee nya ini black aja ya, ga pake acara rasa2 capuccino ato apalah hehe
Taste: 6/10 ini relatif! sebagai penggemar kopi wajar kalo daku pelit nilai yaaa, secara ini terasa seperti kopi hitam sachetan walopun aku juga gatau itu apa. but okey lah, as long it is kopi sih gue oke aja hahaha
Size: super mini!!! kopinya di cup kecil gt yang ukurannya bahkan ga penuh kayak aqua gelas, jadi udah kebayang dong kalo itu kecil banget! cuman ya tergantung orang sih, secara aku biasanya ngopi Starbuck yang large, jadi ukuran kopi segini cuma 'ngganjel' ajaaahhh.
Conclusion:
For the whole thing, aku rasa paket pancake + black coffee ini nilainya 7/10
yayyy!!! dari segi rasa, lumayan lahhhh, lebih mending dari yang aku kira untuk ukuran tempat makanan fast food.
Tapi aku gak recommend kalo kamu bener2 makan ini buat breakfast, karena pastinya bakal GAK KENYANG!!! kecuali kalo perutmu sekecil Yoona SNSD kayaknya sih keyang2 aja LOL.
mending sarapan sama nasi+ayam kfc aja deh dijamin perut langsung full! hehehe ....
Important !
-Ini cuma review ya, berdasarkan selera saya, jadi gak bersifat mutlak dan jangan langsung ngejudge ya, mending kamyu kamyu coba dan buktikan sendiri saja.
-Review jelek atau bagus gak ada kamsud alias maksud dibaliknya, hanya ingin berbagi review saja.
Okay, terima kasih ya udah visit reader! semoga bermanfaat, dan maaf belum bisa kasih fotonya, karena kelupaan waktu itu ngefoto pake hapenya sapa. hehe, but soon aku aplot ya biar lebih jelasnya. xoxo :*******
Tidak ada komentar:
Posting Komentar