Okey gue akuin ini capek banget
Sesuai title blog nya, Jadi Baby Sitter sehari
Yaaaaaa
Semua ini bermula ketika pembantu gue gak pulang2 dari kampung.
Bayangin, yang empunya rumah udah pulang dari tanggal 11 agustus, tapi pembantu gue malah baru mau pulang tanggal 20, itu juga kalo gak molor lagi. gila kan?
emang!
Tapi ya mau gimana lagi, secara pembantu udah ikut lama sama keluarga, hampir 10 taun.
semua kerjaannya beres kecuali
jadwal liburnya yang ga bs diganggu gugat
minimal 2 minggu!
hal ini yang bikin jadi jengkel banget
Alhasil gue harus ngurus adek gue yang baru umur 6 bulan itu sepanjang pembantu gue blm balik ke rumah.
kenapa gue bilang jadi baby sitter sehari?
jengjeng
selama gue ngasuh adek masi ditemenin sama mbah yang dari desa. overall mbah ngurusin 80% keperluan adek gue
tiba saatnya mbah gue pulang
dan karena belom ada pembantu, jadilah gue harus jadi baby sitter hari ini. (besok gak keitung secara mama gue gak ngantor sabtu-minggu)
gue sendiri gatau gue bisa apa engga
but nothing choice
"GUE HARUS BISA"
apa jadinya hari ini dengan gue ngurusin adek gue yang 6 bulan sendirian?
hem gue lanjut posting nanti, gatau deh jadinya gimana gue hari ini
udah dulu, mau nyusuin adek gue.
(ngasi minum botol susu maksudnya)
*jedotin pala ke tembok*
Jumat, 16 Agustus 2013
Kamis, 15 Agustus 2013
Ola
Annyeong, halo.
Saya termasuk pendatang baru di dunia per blog'an.
sebenernya sekitar 3 tahun yang lalu udah pernah buat blog gara2 banyak temen yang bikin di sekolah.
tapi ya gitu, karena cuman kebawa arus blog itupun akhirnya gak ke urus dan gak bertahan lama hahaha.
Oh ya, sebenernya saya bukan termasuk tipe yang suka nulis panjang lebar.
Tapi saya orangnya suka banget sharing about something. biasanya sih lewat omongan aja.
entah mengapa beberapa waktu terakhir ini rasanya pengen banget bikin blog.
secara masa2 sulit dan melelahkan kelas 3 sma sudah terlalui dan ya sekarang tinggal nungguin ospek aja.
Blog ini mungkin masih polos aja ya, karena saya belum bisa buat bikin macem2 hiasan dan sebagainya. masih belajar sih hahaha.
semoga blog ini bisa longlast sih harapannya.
sekian dulu ya postingan pertama blog ini.
masalah arti dari 'Acaso' di blog ini, sebenernya cukup sederhana. tapi saya kasih tau di post berikutnya aja.
Annyeong!
Langganan:
Komentar (Atom)